Ortu Kenapa Sih #1 Sambooks

“Buku Hajatan” begitu aku lebih girang menyebut buku “Ortu Kenapa sih” ini yang digawangi oleh 12 penulis termasuk diriku yang menyelinap masuk. Tulisan pertamaku ini hadir melalui kolaborasi Blogfam dan Penerbit Cinta yang mengusung tema semacam Chicken Soup for teen world. Tak berlebihan bila ucap syukur dan terima kasih tertutur pada rekan terkait yang gigih berpeluh merealisasikan buku yang sarat akan tip dan trik urusan remaja ini. Besar keinginan langkah kecil ini jadi pijakan untuk loncatan bermakna. Kini tinggal menunggu waktu waktu terbitnya semata.

sambooks

Pesan Sponsor:
Indra Bruggman – Bintang Sinetron “Banyak cara jadi remaja yang lebih oke. Salah satunya lewat buku yang ringan namun sarat makna ini”

Elly Risman S.Psi – Psikolog anak dan remaja. Direktur yayasan kita dan buah hati “Buku ini bisa jadi panduan agar orangtua dapat menghindari terjadinya bongkahan keras di hati remaja. Sehingga iklim psikologis rumah jadi lebih nyaman, serta mengetatkan jalinan kasih antara remaja dan orangtuanya.”

Icha Rahmanti – penulis Cintapuccino dan Beauty Case “Manis, menyentuh, dan inspiratif … untuk semakin mengerti bahwa dari sesuatu yang berbeda bisa saling melengkapi dengan indahnya. Seindah cinta orangtua dengan anak-anak mereka yang (konon) tanpa syarat.”

Primadonna Angela – Penulis Jangan Berkedip! “Menyentuh hati … Sungguh, membaca buku ini membuat saya lebih menghargai apa yang saya miliki!”

K. Atmojo – Editor dan publisher Majalah Cerita Kita “Buku ini memberi banyak contoh bagaimana konflik remaja dan orangtua bisa terjadi. perbedaan bisa menimbulkan riak-riak pertengkaran remaja dan orangtuanya.”

Luna TR. – Penulis trilogy Sweet Angel “Wajib dibaca para remaja untuk menghadapi keinginan orang tua yang kadang-kadang nggak sesuai dengan hati nurani kita. Apalagi ini berdasarkan kisah nyata.”

On store 24th June 2006.

‘Launching’ resmi buku ini Insya Allah akan dilaksanakan pada,
Tanggal : 1 July 2006 Pukul : 15.00 WIB – selesai
Tempat : MP Book Points. Jl. Puri Mutiara Raya No. 72, Cipete – Jakarta Selatan
Tel. +62 21 75910212

Facebooktwitterredditpinterestmail

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 3 = seven