Suksesi TDA Jaksel 3.0

Be Samyono [11042013-14.06]

6 April 2013 lalu merupakan hari yang luar biasa bagi TDA Jaksel . Perayaan hajatan milad 6 TDA Jaksel di Oen Pao Kemang mengerucut dengan dipilihnya Ketua TDA Jaksel baru: Bpk Idham mashar dengan masa kepengurusan 2013-2015 (harapan biasa dipilih kembali).  Saat pemilihan kemarin banyak yang berkelakar bahwa hari itu saya sebagai Mantan Ketua TDA Jaksel (kepengurusan 2011-2013) sangat bahagia. Saya tidak menampik perasaan saya saat itu. Saya memang sangat amat bahagia sekali!

Namun bukan bahagia karena saya terlepas tanggung jawab sebagai ketua periode ke2 TDA Jaksel yang telah berakhir masa baktinya. Tidak sama sekali. 2 tahun saya mengawal TDA Jaksel bersama rekan-rekan pengurus. Menjadi “juru layanan masyarakat TDA jaksel merupakan pengalaman yang besar, tanggung jawab dan amanah yang membuat saya bangga dan sangat berhati hati menjaganya. Saya tidak bisa menggambarkan betapa besar rasa terima kasih saya diberi kesempatan untuk mengemban tanggung jawab mewujudkan sinergi dengan rekan rekan. Membangun kebersamaan, kemajuan serta merasakan kehangatan sebagai satu keluarga di setiap komunikasi dan event yang sama sama digelar. saya merasakan TDA Jaksel sebagai keluarga ke 2 saya. ini luar biasa sekali.

Dan kegembiraan saya kemarin terasa sangat bulat mengingat amanah yang telah diberikan selama 2 tahun ini telah mampu saya penuhi bersama rekan rekan pengurus (2011-2013) dalam meletakkan pondasi manajemen di TDA Jaksel serta menggulirkan berbagai kegiatan bersinergi baik dalam koridor bisnis ataupun sosial. Ditambah bahwa ternyata di TDA Jaksel telah lahir calon-calon ketua baru yang mumpuni yang menunjukkan bahwa kita tidak terjadi krisis kepemimpinan. menunjukkan kemapanan TDA Jaksel siapapun nanti orang yang akan memimpinnya. selamat kepada pak Idham yang terpilih dengan suara bulat. Mari bersama membangun TDA Jaksel dengan arahan kepemimpinan TDA pusat yang baru. Terlebih dihadiri oleh Bpk Presiden TDA Terpilih periode 2013-2015 Fauzi Rahmanto sebagai agenda “blusukan” pertamanya di TDA wilayah.  Menariknya Pak Fauzi rahmanto hadir juga di 2 tahun lalu saat Konggres Jaksel dimana saya terpilih menjadi ketuanya.

Akhir kata kembali saya ucapkan terima kasih atas 2 tahun yang penuh makna kolaboratif ini kepada BOD TDA Pusat pengurusan lama, Rekan-rekan ketua TDA wilayah dan rekan-rekan TDA Jaksel sendiri. Mohon berkenan maaf atas kesalahan ataupun kekhilafan selama 2 tahun layanan saya.

Terimakasih rekan rekan Jaksel atas suksesi yang luar biasa berbarengan dengan acara milad ke 6 tda Jaksel kemarin. salam sukses

salam
keteladanan~partisipasi ~inisiatif

Facebooktwitterredditpinterestmail

You may also like

1 comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − two =